Sabtu, 14 Juni 2014

Nobar Piala Dunia Oleh Telkomsel


Piala Dunia 2014 memang menjadi magnet tersendiri baik untuk perorangan ataupun bagi sebuah organisasi atau juga perusahaan. 

Seiring dengan telah dibukanya perhelatan resmi Piala Dunia 2014 yang dilaksanakan di Brasil ini, salah satu operator telekomunikasi Indonesia, PT Telkomsel, menggelar nonton bareng (nobar) semua pertandingan sepak bola putaran final World Cup 2014 melalui layar lebar.

Untuk memuluskan acara tersebut, Telkomsel sebelumnya sudah meminta izin ke pihak terkait dan mereka mengatakan bahwa proses perizinan tersebut sudah 80 persen didapatkannya.

"Tiga tempat sudah mengantongi izin, sedangkan lima lainnya proses perizinannya masih 80 persen berjalan," kata Supervisor Marketing Communications PT Telkomsel Area Bali-Nusra, Rachmat Adi Saputra, di Denpasar, Bali, seperti dikutip dari Antara, Jumat (13/06).

Adapun ketiga tempat yang telah mendapatkan izin dari PT Nonbar tersebut antara lain Kafe Stadium Kuta, Kafe Stadium Sanur dan Bakers Corner. Kesemuanya berada di Bali.

Selain ketiga tempat tersebut, masih ada 3 tempat lain yang masih menunggu proses izinnya turun. Tempat-tempat tersebut antara lain Ground Zero Legian, Indomaret Gatsu Denpasar dan Kafe Mami Jerman.

Demikian halnya dengan Kura-Kura Waterpark, Mataram, Nusa Tenggara Barat, dan Grapari Kupang, Nusa Tenggara Timur, masih dalam proses perizinan.

"Semua perizinan kami yang mengurus. Kami tidak ingin penyelenggaraan nobar ini bermasalah dalam segi legalitas," kata Rachmad.

Untuk menggelar program nobar ini, Telkomsel bekerja sama dengan pemilik kafe atau tempat keramaian lainnya di Bali-Nusra. Izin paket siaran langsung pertandingan sepak bola Piala Dunia itu diperkirakan nilainya mencapai Rp 10 juta di setiap tempat.

"Kebetulan dalam ajang ini, Telkomsel telah ditunjuk sebagai "Mobile Broadcaster of The 2014 FIFA World Cup Brazil" di Indonesia," kata Rachmat menambahkan.
Di kutip dari merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar