Minggu, 15 Juni 2014

Cara Agar Dikagumi Oleh Wanita

    Selamat sore sobat...
Sore ini Kang SP mau share tentang bagaimana cara agar kita dikagumi wanita.Ma'af ini artikel khusus cowok ya..hehehe




1.
Rasa percaya diri

 Pria yang percaya diri tahu caranya mendekati wanita dan menghadapi orang lain di sekitarnya. Bisa dibilang, pria semacam ini punya kemampuan komunikasi yang baik, sehingga lebih mudah membaur dalam pergaulan.

Itulah mengapa kebanyakan wanita lebih tertarik pada pria yang percaya diri. Sementara itu, pria pemalu terlihat tidak menarik karena mereka dianggap tidak memiliki keberanian untuk mendekati lawan jenis.


2. Humoris

Jangan kaget jika pria humoris lebih mudah mendekati wanita, karena mereka mempunyai sisi kejenakaan yang bisa bikin wanita tertarik. Pria humoris juga dianggap sangat easy going dan enak diajak ngobrol.

Pria humoris juga pintar mencari topik bahasan, sehingga enak diajak ngobrol, dan ketika bersamanya, wanita tidak akan merasa cepat bosan. Berbeda dengan pria yang tidak humoris, mereka akan cepat membuat wanita yang baru dikenalnya merasa bosan.


3. Cerdas

 Perlu diingat bahwa tidak ada wanita yang suka pria tulalit. Kenapa? Karena pastinya akan sangat membosankan untuk mengobrol dengan pria yang berwawasan sempit.

Sementara itu, pria yang berwawasan luas punya banyak hal yang bisa dia tonjolkan di depan wanita. Dan kecerdasan yang mereka miliki bisa membuat mereka terlihat lebih menawan di hadapan wanita.

4.Kepekaan

 Wanita suka pada pria yang memiliki kepekaan yang tinggi. Semisal, ketika wanita sedang marah, dia berharap bahwa pria bisa segera tanggap dan meredakan kemarahan mereka dengan cara yang manis. Masalahnya, tidak semua pria memiliki sifat semacam ini.

Kebanyakan dari mereka terkesan cuek saat menghadapi kemarahan wanita, dan itu bikin wanita kesal setengah mati. Sebab, wanita bukan orang yang suka mengatakan apa yang mereka rasakan secara langsung. Mereka lebih suka memberi sinyal-sinyal dan mereka berharap pria bisa menangkap sinyal itu.

5. Tanggung jawab

 Pria dikagumi karena sikapnya. Pria yang bertanggung jawab punya sisi menarik yang disukai oleh banyak wanita. Sebaliknya, pria yang penakut atau pengecut, dianggap bukan pria sejati karena punya sikap yang tidak jantan.

Oleh sebab itu, jadilah pria yang selalu bertanggung jawab pada apa yang dikatakan dan dilakukan. Dengan begitu, para wanita akan tertarik pada sosok Anda.


6.Berani dan suka melindungi

 Pria akan dianggap sebagai pria sejati, jika dia memiliki sikap yang berani dan suka melindungi. Berjalan bersama dengan pria yang berani dan suka melindungi, akan membuat wanita merasa sangat terlindungi dan aman.

Sebaliknya, pria yang penakut sama sekali tidak menarik di mata wanita. Sebab, wanita akan merasa tidak aman atau was-was ketika bersama pria semacam ini.

Inilah enam kualitas pria yang bisa bikin wanita merasa kagum pada mereka. Sudahkah Anda memiliki satu atau bahkan banyak kualitas diri di atas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar