Jumat, 13 Juni 2014

Makanan Terpedas Sedunia

Atomic Kick Ass

Muhammed Karim mengklaim dirinya telah menciptakan saus drumstick (paha ayam) terpedas di dunia. Dia adalah seorang chef di Bindi Restaurant, di Lincolnshire, Inggris.

Hidangan super pedas itu kemudian diberi nama Atomic Kick Ass. Ya, makanan ini memang disebut-sebut memiliki sensasi meledak di mulut. Mirip seperti bom atom!

Saking pedasnya, Muhammed bahkan harus mengenakan masker gas setiap kali mempersiapkan hidangan tersebut. Hal itu dilakukan untuk menghindari asap pedas yang dikeluarkan oleh saus yang dimasaknya. Tingkat kepedasan makanan ini bahkan mencapai skor 12 juta unit pada skala Scoville, sementara rata-rata saus cabai yang dijual di pasaran berskala 500 Scoville. Terbayang bagaimana rasa pedasnya?

Karena makanan super pedas ini dapat memicu kelumpuhan wajah, getar tubuh dan bahkan perdarahan internal, pria 34 tahun itu meminta semua pelanggannya untuk menandatangani sebuah surat pernyataan sebelum menyantap Atomic Kick Ass.

ss

Photo: Bindi Restaurant/Facebook

"Makanan ini bisa melumpuhkan wajah selama 30 menit dan membuat tubuh bergetar selama beberapa saat," kata Muhammed kepada Metro.co.uk.

Karena hidangan ini berpotensi memicu terjadinya keadaan darurat medis, semua staf di restoran Bindi sudah terlatih untuk melakukan pertolongan pertama pada pelanggan yang jatuh sakit sebelum paramedis tiba.

Wedan masbro...masaknya juga harus pake masker seperti ini...
MANTABS..

sass

Photo: Bindi Restaurant/Facebook

Atomic Kick Ass kabarnya terbuat dari beberapa paprika terpedas di dunia, termasuk Moruaga Scorpion dan Carolina Reaper, serta lima mililiter ekstrak cabai khusus. Karena saus ini sangat kuat, pelanggan diharuskan memakai sarung tangan untuk melindungi tangan mereka.

Anda Berani Untuk Mencobanya..???

1 komentar:

  1. Merkur 37C Progress Adjustable Double Edge Safety Razor, Chrome
    The Merkur 37C Progress is worrione a deccasino classic 바카라사이트 double edge safety razor. With a chrome plated handle, a chrome plated handle, and a knurled handle, the Merkur 37C

    BalasHapus