Jumat, 13 Juni 2014

Bangunan Ekstrim Di Dunia


Selamat Malam Sobat




    Di dunia ini ada beberapa daerah yang memiliki rumah yang berada tebat di atas tebing, namun mereka tetap saja bertahan di tempat tersebut. Ada juga daerah yang memiliki rumah tepat di bawah bebatuan. Keadaan tersebut tentunya sangat berbahaya bagi mereka. Seperti apakah keadaan daerah-daerah tersebut ? Berikut rumah-rumah yang berada di pinggir tebing dan di bawah bebatuan (News com au).

Kota Manarola, di Liguria, Italia

Daily mail
Daily mail
Daerah ini terletak di provinsi La Spezia, Manarola. Tempat ini memiliki rumah yang berwarna-warni terletak di tebing pantai Cinque Terre.

Phuktal Gompa Monastery, Zanskar, India
Daily mail
Daily mail
Daerah ini terletak di Lembah Zanskar Lungnak, biara Phuktal Gompa. Tidak ada akses kendaraan untuk menuju ke tempat ini, oleh karena itu pengunjung harus berjalan kaki. Di sini wisatawan  dapat melihat upacara dan festival sehari-hari.

The Cliff of Bandiagara, Mali, Africa

Daily mail
Daily mail
Di tempat ini memiliki 289 desa yang tersebar di daratan, tebing dan dataran tinggi.

Setenil de las Bodegas, Andalucia, Spain
Daily mail
Daily mail
Tempat ini dulunya merupakan tempat tinggal orang Romawi. Rumah di Setenil de las Bodegas rata-rata memiliki atap dari  batu yang besar.

Cliffs of Bonifacio di Corsica, Prancis
Daily mail
Daily mail
Rumah di tempat ini berada di tebing batu kapur. Rumah  pada abad pertengahan ini berada di atas laut Mediterania di tebing Bonifacio di Corsica.

Kota Les Eyzies de Taynac di Dordogne, Prancis

Daily mail
Daily mail
Tempat ini memiliki cuaca yang dingin. DI sini juga terdapat kerangka homo sapiens dari era Atas Palaeolithic.

Kota Castellfollit de la Roca di Catalonia, Spanyol


Daily mail
Daily mail
Rumah – rumah yang berada di tempat ini sangat dekat sekali dengan jurang. Bangunan di sini telah berdiri sejak abad pertengahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar