Selasa, 03 Juni 2014

Kenangan Di P4 (Perkemasan Pramuka Pondok Pesantren)




    Siang Sobat...
Sambil nyantai di siang hari ini Kang SP nyempetin buat ng'share cerita atau pengalaman Kang SP ketika kemarin P4 di Kota Cianjur.
Sobat mungkin kegiatan ini adalah kegiatan pertama Kang SP di Pondok Pesantren Ar-Risalah,dalam Bidang Kepramukaan.Sob pengalaman pertama dari kegiatan itu adalah saat Kang SP galau ... cie galau...
Jangan salah sangka dulu bray,,di sini Kang SP galau bukan  karna cinta yah....Gak banget ..hehe
Kang SP waktu itu galau karena hampir saja kegiatan yang sangat di nanti itu gagal total,karena eh karena kan Kang SP tinggal di Pondok Pesantren jadi segala kegiatan itu harus ada kofirmasi terlebih dahulu  ke pihak sesepuh Pondok Pesantren.
Berapa hari Kang SP murung...makan gk nafsu...tidur gk nyenyak...sekolah gk semangat..pokonya serasa diputusin oleh pacar..hahaha..
Tapi setelah itu datang lah secercah harapan yang membuat kang SP kembali bersemangat harapan itu datang dari petuah seorang Ustadz , dan pada akhirnya setelah Kang SP berusaha berbicara kepada asatidz yang ada di Pondok bagaimana agar semuanya bisa berjalan lancar.Dan akhirnya jalan terbaik pun datang dan semua berubah 180 drajat , kegembiraan pun datang semua bahagia Kang SP pung sangat bahagia karena Izin dari Sesepuh sudah di kantongi,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar